Breaking

Friday, February 9, 2018

2 Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain

Instagram kini jadi salah satu media sosial paling populer. Banyaknya fitur seru yang tersedia membuatnya kebanjiran banyak pengguna. Berawal dari hanya sekedar aplikasi sharing foto, Instagram kini memiliki beragam fitur seru di dalamnya.
Dari banyaknya fitur seru, tetap aja gak ada fitur yang memungkinkan kita mengetahui password Instagram.
Bukan. bermaksud mengajarkan kamu untuk membajak atau hack akun Instagram orang lain. Tips ini sejatinya bisa kamu jadikan salah satu alternatif jika kamu lupa password akunmu. Meski memang tips di bawah ini bisa digunakan untuk mengetahui password Instagram orang lain (hanya jika dalam keadaan terdesak).

Berikut ini dua cara mengetahui password Instagram orang lain tanpa root:

Cara Mengetahui Password IG Menggunakan Insta Leak

Cara pertama adalah dengan menggunakan situs bernama Insta Leak. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

- Segera tuju situs instaleak.net/start > Masukkan username dari akun yang ingin kamu ketahui passwordnya > Klik "Check Account 

- Proses scanning dimulai, kamu harus menunggu hingga proses selesai. Jangan me-refresh atau klik link lain selama proses scanning berlangsung.

- Setelah proses scanning rampung, kamu kemudian tinggal memilih "Download Hacked Details" untuk mendapatkan informasi akun tersebut, termasuk password.


Cara Mengetahui Password IG Menggunakan Instagram Hacker v3.7.2

Cara yang kedua, kamu memerlukan sebuah software tambahan untuk bisa mengetahui password IG yang kamu inginkan. Langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini
- Download dan instal software Instagram Hacker v3.7.2 di sini.
- Setelah proses instalasi selesai, masukkan username akun yang ingin kamu ketahui passwordnya di kolom yang diberi kotak merah pada gambar
- Tunggu dan biarkan hingga proses scanning selesai > Kamu akan mendapatkan informasi seputar akun tersebut, termasuk passwordnya.

 Disclaimer

Ocean App gak menjamin dua metode di atas akan berhasil 100%. Berbagai faktor seperti koneksi Internet yang gak stabil, software bermasalah hingga situs hacking yang sudah dihapus bisa menyebabkan kamu gagal mengetahui password Instagram orang lain. Apalagi jika niatan awal kamu sudah jahat.

Akhir Kata

Itulah dua cara mengetahui password Instagram dengan mudah., cara di atas di maksudkan sebagai alternatif untuk kamu yang lupa password akun pribadi kamu. Atau jika terpaksa untuk mengetahui password orang lain dalam keadaan tertentu dan terdesak. Setuju?

No comments:

Post a Comment