Breaking

Monday, February 5, 2018

7 HP Android Murah Dibawah 500 Ribu Kualitas Terbaik yang Layak Kamu Miliki



Apakah kamu ingin memiliki handphone tapi nggak punya bujet yang tinggi? Tenang saja, kini kamu nggak perlu merasa cemas lagi. Para produsen handphone kini tidak hanya memproduksi gadget dengan harga yang selangit saja.
Di luar sana, ternyata ada beberapa produk handphone murah dan tidak kalah bagus loh.
Makanya berikut Jaka rekomendasikan 7 hp Android murah dibawah 500 ribu kualitas terbaik yang layak kamu miliki.
Jika kamu tidak ingin mengeluarkan bujet yang lebih buat membeli handphone, cobalah beberapa pilihan handphone berikut ini untuk kamu yang tidak ingin menghabiskan dana lebih dari 500 ribu rupiah.

Handphone yang satu ini sudah didukung dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Selain itu, handphone keluaran Evercoss ini juga didukung dengan memori internal yang lumayan kalau hanya untuk sekedar membuka aplikasi browser.
Bagi kamu yang suka mengabadikan momen-momen indah, Evercoss A5P ini telah didukung dengan kamera mumpuni walaupun resolusinya masih cukup rendah, yaitu 1.3 MP untuk kamera depan dan 2MP untuk kamera belakang.
Evercoss A5P ini dibanderol dengan harga yang sangat murah banget, yaitu sekitar Rp 400 ribuan saja guys.

AdvanVandroid S35SH menawarkan layar yang ukurannya lumayan, yaitu sebesar 3.5 inci. Kapasitas RAM yang dimiliki hp Android murah ini juga lumayan, yaitu sebesar 256 MB. Bagi kamu yang suka banget selfie, Advan Vandroid S35H didukung dengan flash pada kamera depan.
Untuk membawa pulang hp Android ini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 420 ribuan saja. Sangat murah dan terjangkau, bukan?

SmartfrenAndromax A merupakan salah satu hp Android dibawah 500 ribu, namun sudah didukung dengan teknologi yang sangat canggih. Handphone keluaran salah satu provider di Tanah Air ini telah didukung dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.
Untuk banderol harga, Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 500 ribuan saja untuk memiliki Smartfren Android A yang dibekali spesifikasi cukup canggih ini.

Salah satu pilihan bagi kamu yang sedang mencari hp Android dibawah 500 ribu adalah MitoA660 Fantasy Lite. Di dalam handphone keluaran Mito seri ini terdapat kamera yang didukung dengan LED Flash pada kamera depan yang beresolusi sebesar 1.3 MP
Sangat menarik, bukan? Terlebih itu, kamu hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp 400 ribuan saja untuk membawa pulang Mito A660 Fantasy Lite loh.

5. Evercoss A200

Evercoss kembali mengeluarkan handphone Android yang dibanderol dengan harga dibawah 500 ribu rupiah. Kini EvercossA200 hadir sebagai salah satu pilihan bagi kamu yang ingin memiliki handphone dengan harga yang murah meriah.
Di balik harganya yang murah, Evercoss A200 telah didukung dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Selain itu, handphone yang satu ini juga telah didukung dengan layar berpanel TFT.
Hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp 400 ribuan saja, kamu sudah bisa memiliki Evercoss A200 ini.

6. Advan Vandroid S4i

Kali ini kamu bisa menikmati sensasi handphone murah dan terjangkau keluaran keluaran produsen Tanah Air, Advan. AdvanVandroid S4i memiliki layar yang lebih lebar yaitu sebesar 4 inci. Lumayan besar, bukan?
Nah handphone yang satu ini ternyata juga memiliki resolusi yang cukup besar, yaitu 480 x 800 piksel. Di balik layarnya yang cukup lebar, ternyata handphone yang satu ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu hanya sekitar Rp 400 ribuan saja.

7. Evercoss A33A

Evercoss A33A masih didukung dengan sistem operasi Android 4.4 Jelly Bean. Selain itu, handphone yang satu ini hanya memiliki kamera belakang saja. Tapi kamu tidak perlu khawatir, kameranya ini telah memiliki resolusi yang cukup bagus yaitu sebesar 2 MP.
Harga handphone Android ini juga bisa dibilang sangat murah dan ramah di kantong. Cukup merogoh kantong dengan Rp 300 ribuan saja, Evercoss A33A ini sudah bisa kamu miliki.

Akhir Kata

Nah itulah 7 hp Android murah dibawah 500 ribu dengan kualitas terbaik yang layak kamu miliki. Namun kamu harus siap dengan spesifikasi terbatas dan hanya mungkin dijadikan secondary device ya. Punya rekomendasi lain? Share pada kolom komentar guys!

No comments:

Post a Comment