Breaking

Monday, February 5, 2018

Cara Daftar GO-JEK GO-RIDE Online

Sebagai pioneer dalam layanan ojek online, GO-JEK telah membantu banyak tukang ojek pangkalan mendapatkan penghasilan yang lebih baik. Makanya banyak orang yang ingin bergabung jadi driver GO-JEK untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Apa kamu salah satu konsumen GO-JEK yang tertarik untuk bergabung jadi mitra GO-JEK? Jika iya, JalanTikus punya cara daftar GO-JEK online yang akan memudahkan kamu untuk bergabung dengan layanan GO-JEK, seperti GO-RIDE atau GO-CAR
Kamu yang tertarik untuk mendaftar sebagai mitra GO-JEK, sekarang gak perlu antri lagi. Kamu bisa daftar GO-JEK secara online! Caranya mudah, cukup dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada di website lewat laptop atau smartphone kamu.

Cara Daftar GO-JEK GO-RIDE Online

Sebagai pengingat, GO-RIDE adalah layanan ojek online dari GO-JEK. Jadi, untuk mendaftar jadi mitra GO-RIDE kamu harus memiliki sepeda motor yang akan digunakan untuk "narik". Adapun cara daftar ojek online di GO-JEK adalah sebagai berikut:

1. Pertama, kunjungi halaman https://join.go-jek.com/go-ride lewat laptop atau smartphone kamu.

2. Selanjutnya, kamu tinggal isi saja semua data yang diminta dalam formulir pendaftaran GO-JEK di website terkait.

3. Pastikan kamu mengisi datanya secara lengkap, karena pihak GO-JEK akan melakukan verifikasi data. Jika sudah komplit, klik Submit. Nanti kamu akan mendapatkan tampilan pemberitahuan untuk mengecek email untuk melakukan verifikasi.

4. Cek email, dan lakukan verifikasi dengan menekan Verifikasi Email pada email yang dikirim GO-JEK.
  1. Silakan tunggu hingga akun kamu aktif untuk mulai menggunakannya "narik" konsumen.
Sebagaimana tertulis di dalam website tempat daftar GO-JEK online tersebut, kamu yang hendak bergabung jadi mitra GO-JEK harus memenuhi syarat yang ada. Adapun syarat jadi calon driver GO-JEK online adalah:
  • Harus memiliki smartphone Android
  • Harus punya SIM C yang aktif
  • Calon driver GO-JEK harus menyediakan motor dengan STNK aktif

No comments:

Post a Comment