Breaking

Thursday, February 8, 2018

Cara Mudah Daftar Dan Diterima Google Adsense

Ocean App, Sobat Ocean Banyak yang bilang kalau daftar Google Adsense itu mudah, bener kan cuy?, hehheeh
Lalu bagaimana kalau sudah daftar dan gimana supaya diterima oleh google?, nah ini dia yang sulit dan banyak yang sering ditolak, lalu bagaiman dengan ADMIN sendiri apa sudah diterima?, yah udah dong, heheheeh Lebay...

Kembali ke topik... Saya akan memaparkan bagaimana cara praktis daftar dan diterima oleh Google Adsense, sebelum daftar tentu sobat sudah tau apa itu Google Adsense dan apa manfaatnya buat netter dan khususnya buat para Blogger. Kalau belum silahkan baca terlebih dahulu Artikel saya sebelumnya di sini tentang Pengertian dan Manfaat Google Adsense.
Sebelum saya kasih tau caranya ada baiknya saya berbagi pengalaman terlebih dahulu, boleh kan gan?
Saya sudah pernah mendaftar ke Google Adsense sebelumnya menggunakan blog ini dan menggunakan email Gmail pastinya, tapi ditolak, kasihan,,, hiks hiks hiks...
katanya kalau mau diterima haruslah blog yang berbahasa inggris dan banyak lagi syaratnya ane juga udah lupa, hehhehe, tapi terbukti banyak blog berbahasa indonesia yang diterima oleh GA. Nah sobat bisa coba sendiri daftarkan blog sobat dan berdoalah supaya diterima Google Adsense, hehehe
Berikut Cara Daftar dan Diterima Oleh Google Adsense melalui Jejaring Sosial India.

1. Anda harus mendaftar terlebih dahulu di Jejaring Sosial India ini. Silahkan klik Disini atau Klik Banner Di bawah untuk mendaftar.

2. Isi data yang diminta dan sesuaikan dengan data sobat yang benar.

3. Sobat juga bisa daftar menggunakan Facebook Connect kalau sobat mau.

4. Buka dan Klik Link Verifikasi pada Email sobat bila diminta oleh Situs tersebut.

5. Ini langkah yang paling penting. Setelah akun sobat aktif isi data sobat selengkap mungkin pada profil Situs Jejaring Sosial tersebut.
Klik Tab Setting untuk melengkapi profil sobat, akan ada 5 Tab profil yang akan sobat isi yaitu
6. Pastikan data sobat benar dan data profil mencapai minimal 60% Complate, untuk melihatnya silahkan klik Tab Setting dan lihat pada bagian seperti gambar di bawah ini :
7. Sobat harus punya profil Picture sebaiknya fhoto sobat sendiri, dan membuat minimal 2 posting blog/artikel berbahasa inggris dan Upload minimal 10 fhoto/picture.
 
# Untuk buat Posting/blog bisa sobat ocean dengan copy paste artikel orang lain yang berbahasa indonesia dan translate jah dech. dan kalau bisa tulis sendiri blog bahasa inggrisnya, kalau saya sendiri sich copas and translate ajah cuy.
Untuk membuat blognya silahkan klik Tab Blogs >> Write Blogs. 
# untuk menambahkan fhoto/upload picture silahkan klik Tab Photos >> Upload Photos

Selesai, kalau sobat sudah memenuhi semua syarat di atas, maka sobat akan diizinkan untuk mendaftar google adsense di sana. 

 Download AdSense 

No comments:

Post a Comment