Breaking

Thursday, February 1, 2018

SITUS PENYEDIA LAYANAN IKLAN BLOG TERBAIK

Iklan PPC mahal pasti menjadi banyak incaran para PUBLISHER atau biasa kita sebut Blogger. Karena banyak dari para blogger yang menjadikan blogging sebagai ajang untuk mencari uang. Maka dari itu banyak perusahaan yang menawarkan para blogger untuk menjadi publisher iklan yang terdaftar di perusahaan mereka. 
Untuk itu saya akan memberikan Daftar Situs Peyedia Iklan untuk Blogger Terbaik.

1. Google Adsense

Untuk yang pertama saya memilih Google Adsense. Kenapa ? karena goole adsense adalah penyedia layanan yang memberikan bayaran tinggi kepada para publishernya (blogger maksudnya). Hampir setiap website hingga blog menggunakan layanan ini. Namun, meski begitu adsense sangat selektif dalam memilih publishernya.Untuk sekarang ini sangat sulit mendaftar Google Adsense karena mereka sudah sangat selektif dalam memilih publisher untuk m emuaskan para advertiser mereka.
Catatan bagi yang sudah di terima di google adsense, jangan pernah klik iklan anda sendiri walaupun anda sangat ingin mencobanya, Hal ini bisa menyebabkan akun Google Adsense anda ter-Banned.

2. PopCash

 

Mungkin inilah situs penyedia iklan dengan bayaran tinggi dan terbukti membayar kepada para publishernya dengan bayaran yang sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, hanya dengan 1000 impression atau tayangan iklan maka anda akan digaji dengan bayaran 1 dollar bahkan lebih tergantung dari pengunjung blog kita. Iklan popcash juga sangat nyaman bagi pengunjung karena hanya akan ditampilkan 1 kali setiap ip setiap harinya jadi walaupun iklan ini berjenis popunder tetapi tetap memberikan kanyamanan tersendiri bagi pengunjung blog kita. Bahkan ada banyak pilihan  iklan apa saja yang bisa tampil di website kita. Jika anda ingin menggunakan Popcash sebagai sumber pendapatan bisa klik link dibawah ini untuk pendaftaran.

3. Media.net

Inilah salah satu pesaing google adsense, yaitu Media.net salah satu penyedia iklan terbaik yang sangat mendukung Bing dan Yahoo, meski tidak sebanyak member adsense tapi Media.net merupakan salah satu pemberi dollar tertinggi dan termahal untuk para owner website ataupun blog. Sama halnya dengan adsense, Medianet bisa dikatakan sangat  selektif dalam menerima member untuk menjadi publisher iklan mereka. Tetapi tidak ada salahnya kita mencoba

4. Revenuehits


Revenuehits baru ada sekitar tahun 2008, meski begitu penyedia layanan ini terbukti membayar tinggi kepada para publishernya walaupun tidak setinggi Google Adsense maupun Media.net meski begitu pendaftaran di revenuehits cukup mudah dan pastinya langsung diterima oleh pihak revenuehits hal ini mungkin karena revenuehits masih baru dan belum banyak anggota yang terdaftar di situs tersebut. Meski tergolong sudah cukup lama tetapi banyak owner website ataupun blog yang belum mengetahui situs penyedia iklan ini. 
Kelebihan Revenuehits :
1. Lebih dari 2 Milyar tayangan iklan per hari
2. Pengguna sangan banyak dan aktif
3. TERBUKTI MEMBAYAR
Bila ada yang ingin mendaftar di situs tersebut silahkan kalian kunjungi situs 

5. PropellerAds

Propeller ads merupakan salah satu penyedia iklan yang membayar tinggi kepada publishernya. Iklan di Propeller ads pun beragam mulai dari popunder, banner iklan keren berbagai ukuran, dan lain-lain. Jadi propeller ads merupakan gabungan iklan CPM dan PPC yang wajib kamu coba karena menjamin dan tentunya membayar kepada para publishernya. Jadi tunggu apa lagi coba daftarkan blogmu di propeller ads dan tunggu blogmu di approve.

6. Adnow

   

Mungkin Adnow bisa dikatakan sebagai salah satu penyedia iklan terbaik selain Adsense. Bahkan selain harga perkliknya lumayan besar, AdNow juga dapat dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense itu sendiri.
Adapun untuk anda yang mempunyai penghasilan Adsense tidak begitu besar, maka tidak salahnya mencoba menggabungkan iklan Google Adsense dengan AdNow ini.
Ambang batas pembayaran dari AdNow juga tidak terbilang besar, cukup dengam menghasilkan $20, maka anda sudah dapat mencairkannya menggunakan Paypal maupun Wire Transfer. Tidak hanya itu saja, pembayaran AdNow juga bisa dilakukan setiap minggu. Jika anda ingin menggunakan AdNow sebagai sumber pendapatan bisa klik link dibawah ini untuk pendaftaran.

 7. Chitika

 
Selain AdNow, jaringan iklan bernama Chitika ini juga bisa anda pasangkan langsung dengan iklan Adsense. Selain itu, Chitika juga kebanyakan menampilkan iklan kontekstual dan relevan dengan blog Anda.
Namun yang lebih hebat, Penyedia iklan ini juga menyediakan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung Blog. Tidak lupa juga, penyedia iklan ini juga menyediakan fitur Mobile Ads yang dapat menampilkan iklan di Smartphone anda.
Untuk sistem pembayarannya sendiri, dollar di Chitika dapat dicairkan menggunakan Paypal dengan catatan, dollar tersebut harus minimal $10. Jika anda ingin menggunakan Chitika sebagai sumber pendapatan bisa klik link dibawah ini untuk pendaftaran.

 8. Qadabra

  

Jaringan iklan yang satu ini menggunakan basis eCPM dengan penawaran penghasilan yang tergolong besar. Akan tetapi, meskipun Qadabra menyediakan pilihan jenis iklan lainnya, banyak pengguna yang lebih suka memilih tampilan iklan secara popup.
Kendati demikian, mendaftar jaringan iklan ini juga tidak terbilang susah. Karena dengan sekali daftar maka anda sudah bisa mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog.

  9. Bidvertiser

  

Mempunyai basis yang sama dengan Adsense, Bidvertiser juga menggunakan sistem CPC (Click Per Cost), yang artinya penyedia iklan akan membayar ketika ada pengunjung blog anda mengklik iklan yang terdapat di blog tersebut.
Ambang batas pembayaran Bidvertiser tidak menunggu hari, akan tetapi langsung bisa dicairkan menggunakan Wire Transfer, Cek, dan paypal. Pembayaran tersebut dibayarkan ketika anda berhasil mengumpulakan pendapatan minimal $10.
Sedangkan jenis iklan yang ditawarkan oleh pihak Bidvertiser tidak lain adalah:
  • Ukuran 728 × 90
  • Ukuran 160 × 600
  • Ukuran 300 × 600
  • Ukuran 300 × 250
  • Ukuran 336 × 280

 Signup Bidvertiser

10. BuySellAds


Salah satu keunggulan dari penyedia iklan ini, yaitu si pemilik blog dapat menentukan tarif iklan yang akan tampil di blognya. Bahkan selain itu, BuySellAds dikenal sebagai jasa penyedia iklan terbesar dengan tarif CPM yang tinggi.
Namun sayang, untuk dapat tergabung dengan penyedia iklan ini ternyata juga cukup sulit. Karena apabila blog anda tidak sesuai dengan kriteria yang ditentukan, maka anda tidak dapat bergabung dengan BuySellAds.
Nah dari semua penyedia iklan tersebut, mana kira-kira penyedia iklan alternatif adsense yang membuat anda tertarik?

11. Adhexa 


Adhexa merupakan penyedia layanan periklanan CPM terbaru dan terbilang masih sedikit yang memakai dan mengetahui penyedia layanan ini. Seperti pada penyedia layanan iklan CPM lainnya Adhexa menghitung penghasilan kita dari banyak-sedikitnya iklan ditampilkan bukan dari jumlah perklik seperti pada iklan PPC semacam Adsense. 
Dengan memasang iklan Adhexa di blog maka setiap pengunjung yang datang sudah mampu meningkatkan penghasilan kita jadi, intinya perbanyaklah pengunjung ke blog kita :D . Adhexa memiliki beberapa kelebihan yaitu pembayaran minimum 5 $ serta dapat dilakukan setiap minggunya melalui Paypal atau Skrill dan saat mendaftar kita pasti langsung diterima. Bila ingin mendaftar bisa mengunjungi situsnya di sini.

11. Adbrite 


Format iklan yang disediakan mirip seperti AdSense dan memiliki banyak fitur tambahan yang baik. Sayangnya, mereka tidak memiliki berbagai relevansi pilihan iklan untuk dipertimbangkan saat menggunakannya di blog Anda.

 12. AdRoll

AdRoll adalah platform prospeksi dan retargeting yang paling banyak digunakan.
Kami bekerja dengan setiap jenis bisnis dalam segala ukuran. Mudah menempatkan iklan, memantau kinerja, dan menyempurnakan kampanye dengan platform yang mudah digunakan. Anda juga dapat mengintegrasikan AdRoll dengan aplikasi pemasaran terbaik dengan mulus.
Jangkau pelanggan Anda di semua perangkat, browser, atau aplikasi dengan akses ke lebih dari 500 iklan, termasuk inventaris asli seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Google.
Hal terbaik tentang mereka adalah cara pembayaran. Sementara banyak situs-situs lain tidak membayar melalui Paypal di negara-negara seperti India, Srilanka, dan negara-negara Asia lainnya, mereka memiliki opsi ini untuk membayar melalui Paypal, atau transaksi Wired.

13. Clicksor

Situs ini dianggap sebagai master pembayaran. Banyak dari blogger yang sudah berhasil mengahsilkan uang di sini. Lebih dari 10.000 pengiklan dan kampanye baru per bulan. Kami di sini untuk secara signifikan meningkatkan pendapatan online Anda.

 14. AdMedia

Jaringan AdMedia mengumpulkan jutaan pengguna yang dikonfirmasi oleh ComScore yang melakukan miliaran pencarian lokal dan nasional per bulan. Jangkauan luas kami memungkinkan kami memanfaatkan sejumlah besar data dan mendapatkan wawasan tentang maksud dan minat konsumen. Merek kemudian dapat memanfaatkan wawasan ini untuk menargetkan kampanye mereka dengan lebih baik, memperluas jangkauan mereka di layar dan video, dan akhirnya, memenuhi tujuan dan hasil utama mereka.

AdMedia menawarkan manfaat penayang unik:

  • Solusi monetisasi multi channel
  • Monetisasi melalui pencarian, mobile, video, perangkat lunak, gambar, dan banyak lagi.
  • Iklan yang fleksibel dan dapat disesuaikan sepenuhnya untuk memenuhi kebutuhan Anda
  • Nikmati pembayaran industri-tinggi
  • Akses dukungan langsung dan pengelolaan akun yang dipersonalisasi 
 16. Text-link-ads

Memiliki jumlah pengiklan baik berhubungan dengan itu yang berarti blog Anda jarang dapat dilihat tanpa iklan apapun di atasnya.


Layanan baru yang akan ditawarkan TLA: ShoppingAds. ShoppingAds adalah jenis iklan baru yang dikumpulkan dari berbagai perbandingan perbandingan situs dan memungkinkan penayang menautkannya dengan deskripsi gambar dan teks. Penayang kemudian dibayar saat pengguna mengeklik iklan ini berdasarkan BPK (biaya per klik). Ini berbeda dengan program TLA untuk menjual tautan, yang memungkinkan pengiklan untuk membeli tautan teks dengan harga tetap, biasanya lebih dari seminggu atau bulan.

 17. Kontera





Amobee menawarkan link iklan teks, serupa dengan gaya Infolinks yang lebih populer. Sementara visibilitas tinggi unit iklan mereka mungkin tidak sesuai dengan beberapa hal, memang itulah intinya: iklan ini adalah pejuang yang efektif melawan kebutaan banner dan tidak mungkin pengunjung situs mengabaikan (dengan asumsi dia membaca kontennya). Sementara dalam teori ini adalah ide bagus, dalam praktiknya, banyak hal yang harus diinginkan karena penerapannya dapat berombak dan relevansi iklan dapat menjadi lemah.

Jika Anda tidak peduli tentang jenis iklan yang ditampilkan di blog Anda, Anda dapat bergabung dengan Kontera. Layanan ini memiliki cara berantakan penerbitan iklan di blog Anda di mana terlihat seperti spam untuk pembaca Anda. 

 18. vibrant media

Vibrant Media, pemimpin pemasaran kontekstual, mempermudah merek untuk menyampaikan iklan yang relevan dengan apa yang orang pedulikan saat itu juga. Produk Vibrant memimpin industri dengan keterlihatan dan disampaikan melalui perangkat, dalam editorial berkualitas dan aman, menjangkau lebih dari 450 juta pengguna unik setiap bulan secara global. Kemitraan Penayang langsung Vibrant mendorong pendapatan berkelanjutan dan inkremental, sekaligus mempertahankan pengalaman pengguna yang hebat.

 19. Adwager

Sistem kecerdasan iklan kami akan membagi seluruh variabel dari kampanye Anda dan secara otomatis meningkatkan kombinasi pemenang dan kombinasi sambil memotong yang kurang menguntungkan.Ingin mengalami lebih sedikit risiko sambil meningkatkan kampanye iklan Anda? Inilah penawaran penawaran hibrida PPC + CPA yang akan Anda lakukan untuk Anda.Maksimalkan keuntungan anda hari ini. Mendapatkan bayaran untuk konversi BPA dapat meningkatkan pendapatan Anda secara signifikan bagi penayang dengan lalu lintas berkualitas.

 20. Casale Media

Salah satu pilihan dari Anda tidak menyukai Iklan Teks dan seperti hanya iklan banner. Mereka bekerja pada prinsip eCPM. Apa itu eCPM? Dengan kata sederhananya, Anda mendapatkan uang sesuai yang dilihat, bukan sebagai per klik pada iklan. Hal ini sebenarnya lebih baik ketika blog Anda memiliki jumlah pemirsa tinggi. Pendapatan terjamin sesuai lalu lintas blog Anda.

 21. Adversal

 
website lain berdasarkan eCPM. Mereka memiliki Iklan berbasis Pop-up di mana Anda bisa mendapatkan $ 6 per 1000 tampilan.  

22.  POPTM
Poptm adalah situs penyedia iklan pop under yang bisa diterapkan di blog kamu untuk menambah penghasilan di dunia blogging. Poptm termasuk CPM (Cost Per Millin) artinya jumlah iklan yang tampil setelah tayang di blog anda akan dibagi 1000 (seribu). Poptm juga tidak kalah dengan situs CPM lainnya contohnya PopAds, PopCash, Propeller Ads, dan lainnya.
Jika anda ingin menggunakan POPTM sebagai sumber pendapatan bisa klik link dibawah ini untuk pendaftaran. 

No comments:

Post a Comment