Breaking

Friday, February 2, 2018

7 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang


Untuk membuat tampilan hero di Mobile Legends jadi lebih keren dari sebelumnya terdapat banyak Skin yang bisa digunakan.
Skin di game Mobile Legends : Bang bang sendiri bisa didapatkan dengan pembelian dengan Diamond, mata uang premium didalam game.
Namun ternyata, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan dan menggunakan skin hero di Mobile Legends secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan uang.
Berikut adalah cara dapat skin Mobile Legends gratis

1. Login setiap hari

Cara mendapatkan skin gratis yang pertama adalah dengan login setiap hari. Pada hari ketujuh, kamu akan mendapatkan sebuah kotak berisi Skin yang bisa kamu gunakan secara gratis.

 2. Lucky Spin

Selanjutnya dengan lucky spin. Dalam 2 minggu sekali, Moonton akan memberikan sebuah Lucky Spin yang bisa diputar pemain. Di Lucky Spin tersebut terdapat Skin Mobile Legends yang bisa didapatkan secara gratis.

 3. Masuk ke Peringkat yang lebih tinggi

Cara dapat skin gratis Mobile Legends selanjutnya adalah masuk ke peringkat yang lebih tinggi. Dalam setiap season (3 bulan sekali) Moonton akan memberikan skin gratis bagi pemain yang berhasil mencapa Master atau diatasnya.
Selain skin, ada juga Ticket dan Battle Point yang akan kamu dapatkan.

4. Menggunakan Fragments

Selain Battle Points (BP), Diamonds dan Ticket, masih ada lagi mata uang di Mobile Legends yang bisa didapatkan. Mata uang tersebut yaitu Premium Skins Fragments dan Rare Skins Fragmets.
Meski mendapatkan fragments cukup sulit, kamu tetap bisa mendapatkannya dengan gratis lewat beragam event di dalam game. Jika sudah cukup, kamu bisa menukar fragments dengan beragam skin Mobile Legends gratis!

 5. Gunakan Skin Trial

Untuk kamu yang ingin mencoba skin secara gratis, Mobile Legends memiliki beragam Skin Trial yang bisa kamu dapatkan. Skin Trial tersebut hadir untuk berbagai hero, durasi skin trial mulai dari 1 hari, 3 hari hingga 7 hari.

 6. Menang Kompetisi Global

Jika kamu berhasil memenangkan salah satu kompetisi offline global secara resmi. Secara otomatis kamu akan mendapatkan Skin gratis. Salah satu skin nya adalah Layla.

 7. Live Streaming

Terakhir adalah melakukan live streaming. Tidak ada salahnya untuk mengaktifkan live stream saat bermain. Jika ada seorang sultan yang datang dan tiba-tiba memberikanmu banyak diamond.
Kamu bisa gunakan diamond tersebut untuk membeli skin secara gratis.

 


No comments:

Post a Comment