Breaking

Friday, February 2, 2018

7 Game yang Gak Bakal Bosenin Meski Dimainkan Sampai Ribuan Kali, Setuju?

Game memang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Namun, tak jarang game tersebut akan memberikan kesan bosan jika kita memainkannya terlalu sering. Tapi, ada lho game yang gak bakal bikin kamu bosan meski dimainkan sampai ribuan kali.
Apa aja sih? Nah, kali ini Jaka akan memberikan 7 game yang gak bakal bikin bosan meski dimainkan sampai ribuan kali. Yuk langsung simak aja.

1. Mobile Legends


Game MOBA 5 vs 5 ini memang tidak pernah membuat bosan untuk dimainkan ya. Hal ini dibuktikan dengan pemain yang terus bertambah dari season pertama hingga saat ini. Mobile Legends merupakan game besutan Moonton yang dirilis pada bulan Juli tahun 2016. Game ini sangat sukses dan menjadi game terlaris untuk Android atau iOS hingga saat ini.

 2. PES atau FIFA

Game yang sudah ada sejak zaman dulu ini hampir selalu bertambah penggemarnya. Game sepakbola ini menjadi game favorit anak muda laki-laki, bahkan lansia pun masih ada yang memainkannya. PES merupakan kembangan dari Konami, sementara FIFA merupakan kembangan dari EA Sports yang akan terus bersaing untuk menciptakan grafis yang lebih baik lagi.

3. Point Blank

Game online PC bergenre FPS ini merupakan game kembangan Zepetto. Game ini dirilis pada tahun 2009 di Korea Selatan dan menjadi game yang memiliki banyak penggemar hingga saat ini. Mulai dari anak-anak hingga dewasa berlomba-lomba untuk memainkan game ini agar menjadi yang terbaik. Di Indonesia sendiri, Point Blank kini dikelola oleh Garena setelah sebelumnya dipegang oleh Gemscool.

4. Counter Strike

Game yang juga bergenre FPS ini sukses menjadi game populer sebelum akhirnya sedikit tergeser oleh keberadaan Point Blank. Counter Strike memiliki beberapa seri yang dapat dimainkan. Game ini juga dapat dimainkan bersama bot ataupun bermain secara online bersama teman melalui jaringan LAN yang pastinya lebih seru untuk dimainkan.

5. Dota 2

Game MOBA PC ini merupakan game yang dikembangkan dari Valve Corporation. Dota 2 dapat dimainkan secara gratis di PC yang menggunakan OS Microsoft Windows, OS X, dan Linux. Kamu juga bisa memainkannya secara eksklusif memalui distributor Valve, yaitu Steam. Game ini berisi 5 orang di masing-masing tim dan harus saling menghancurkan Ancients jika ingin meraih kemenangan.

6. GTA V

GTA memang menjadi game yang kontroversial dimana kita dapat menjelajahi dunia dengan sangat bebas yang tentunya sangat berbeda dengan kehidupan nyata. Di seri terbarunya, GTA V merupakan game online yang pastinya sangat seru untuk dimainkan. Kamu juga bisa menjalankan berbagai macam misi di dalamnya yang akan sulit untuk kamu lalui.

  7. Tetris

Game yang diciptakan oleh Alexey Pajitnov ini dirilis pada tahun 1985. Game ini sukses menjadi game paling populer sepanjang masa. Di dalam game ini, kamu diharuskan untuk menyusun balok-balok hingga membentuk garis horizontal dengan cara menggesernya ke kanan dan ke kiri.
Nah, itulah 7 game yang gak bakal bikin kamu bosen meski dimainkan sampai ribuan kali. Gimana, setuju kan? Semoga bermanfaat ya.

No comments:

Post a Comment