Breaking

Saturday, February 3, 2018

7 Game Terbaru 2018 Ini Siap Menggeser Kepopuleran Angry Birds!

Siapa yang tidak kenal dengan game Angry Birds? Game ini bertemakan tentang burung-burung yang marah karena telur mereka dicuri oleh The Bad Piggies. Gameplay yang unik, seru, serta kreatif menjadi salah satu daya tarik game ini. Hingga saat ini Angry Birds telah mencapai jumlah penginstalan sebanyak 500 juta kali.
Namun, jika kalian merasa bosan dengan Angry Birds dan mencari game-game baru yang tidak kalah seru dengan Angry Birds, berikut adalah game-game yang harus kalian coba guys! Apa saja sih? Simak penjelasan Jaka berikut ini yuk!

1. Dune!

Bagi kalian yang ingin bermain game, namun tidak ingin ribet dengan kontrol yang diperlukan, game ini cocok banget buat kalian. Dalam Dune! Kalian hanya ditugaskan untuk membuat bola terbang setinggi mungkin. Nah, pasti kalian berpikir kalau game ini terlalu simpel dan bakal membosankan.
Tenang guys, game ini dijamin gak akan bikin kalian bosan. Hal yang seru dalam game ini yaitu kalian diharuskan memperhitungkan pendaratan dari bola yang sudah kalian terbangkan. Kalau kalian berhasil memperhitungkan dan memanfaatkan momentum dari bola yang kalian terbangkan, kalian bisa membuat bolanya terbang lebih tinggi lagi!. Game ini bergenre infinite adventure, jadi gak akan tamat. Tapi, kalian bisa terus meningkatkan skill kalian dan meng-unlock beberapa skin serta background.
Game ini bisa kalian dapatkan di Play Store secara gratis! Tapi kalau kalian tidak suka dengan iklan, kalian bisa melakukan pembelian sebesar Rp36.000 untuk menghilangkan iklan-iklan yang sering muncul dan mengganggu permainan kalian.

2. Animal Crossing: Pocket Camp

Waktu kecil kita ingin sekali mencoba camping bukan? Nah, dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang manajer di suatu perkemahan. Kalian hanya ditugaskan untuk mendesain perkemahan sebaik dan seindah mungkin untuk menarik orang-orang agar mau berkemah di perkemahan kalian.
Tapi gak cuma itu aja, dalam game ini juga ada beberapa mini-games yang bisa kalian coba. Dengan memainkan mini-games, kalian akan mendapatkan barang-barang yang bisa kalian berikan ke pengunjung kalian agar mereka mau menetap di perkemahan kalian.
Game ini terbilang sangat simpel dan santai, sangat cocok banget buat kalian yang memang sedang ada waktu luang nih. Gimana? Tertarik buat bikin perkemahan keren ala kalian sendiri?

3. Puzzledom

Buat kalian yang suka mengasah otak, ada game yang sangat cocok kalian mainkan nih. Puzzledom salah satunya. Dalam Puzzledom, kalian bisa memainkan banyak mode permainan yang masing-masing mode memiliki kesulitan yang sangat beragam. Dari tingkat kesulitan yang kalian bisa tertawakan sampai ke tingkat kesulitan yang bisa bikin kalian marah dan nangis, saking terlalu sulit untuk diselesaikan.
Pertama kali kalian bermain, mode permainan yang dapat kalian mainkan adalah Connect, Tangram, Plumber, Blocks, serta Escape. Namun seiring dengan permainan, kalian bisa membuka mode permainan lainnya apabila rank kalian sudah mencukupi. Seperti Rolling Ball dapat kalian mainkan apabila kalian mencapai rank 10, Number Link di level 20, dan mode-mode lainnya seperti Shikaku, Colours, Fill, dan Sokoban yang bisa kalian mainkan saat kalian berada di rank yang sesuai.
Puzzledom juga terus melakukan update. Jadi jangan panik kalau kalian sudah menyelesaikan semua puzzle yang ada di game. Pasti ada mode baru yang akan muncul dengan datangnya update.

4. Dunk Shot

Kalian suka bermain game basket seperti NBA 2k? Kalau kalian suka, artinya game ini cocok banget buat kalian. Dalam game Dunk Shot ini kalian hanya perlu memasukkan bola ke dalam jaring. Eits, tapi jangan meremehkan game ini dulu. Karena semakin tinggi bola kalian memantul, semakin banyak rintangan yang harus kalian lewati untuk memasukkan bola ke dalam jaringnya.
Style permainan dari Dunk Shot hampir mirip dengan Angry Birds, kalian hanya perlu men-tap bolanya lalu mengarahkannya dengan benar agar bola masuk ke dalam jaring. Apabila kalian bosan dengan bola basket yang gitu-gitu aja, tenang saja, kalian hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang ada di dalam game. Dengan begitu, kalian bisa membuka berbagai macam skin untuk bola basket kalian.

5. Block! Hexa Puzzle

Block! Hexa Puzzle adalah game yang bertemakan puzzle selain Puzzledom, namun lebih difokuskan pada mode permainan Block. Tapi tenang, yang namanya game itu tidak mungkin selalu monoton atau begitu-begitu saja. Dalam Block! Hexa Puzzle, saat kalian sudah mencapai level tertentu akan dihadapkan dengan kesulitan-kesulitan yang bisa bikin kalian pusing!
Misalnya saja, ada beberapa block yang sebenarnya tidak perlu disusun ke dalam papan permainan namun disediakan agar kalian lebih pusing lagi dalam menyelesaikan puzzle. Dan yang lebih sulit lagi kalian tidak bisa memutar potongan puzzle yang ada, sehingga kalian harus benar-benar teliti dalam menyusun puzzle-nya. Buat kalian yang suka puzzle, dan tidak puas hanya bermain Puzzledom. Kalian harus mencoba game ini ya guys!

6. Bowmasters

Kalian pernah bermain game Cat Vs Dog? Game di mana kalian saling melempar barang untuk mengalahkan musuh kalian? Nah, Bowmaster ini memiliki sistem permainan yang sama dengan Cat Vs Dog, tetapi dengan kontrol yang sama dengan Angry Birds. Untuk membidik musuh, kalian harus memperhitungkan jarak, arah serta kekuatan dari lemparan kalian. Dan jangan lupa tempat kalian bermain juga berpengaruh terhadap arah lemparan kalian.
Banyak sekali mode permainan yang bisa kalian mainkan di dalam game ini, kalian bisa membukanya dengan sering memenangkan permainan. Selain itu kalian juga dapat menggunakan koin yang kalian miliki untuk membeli karakter yang kalian suka. Tenang, karakter yang kalian beli bukan hanya buat hiasan saja. Setiap karakter yang ada di dalam game Bowmasters memiliki kemampuan masing-masing yang unik guys! Nah, buat kalian yang suka main game yang seru dan lucu tapi ada unsur perhitungannya, Bowmasters cocok banget buat kalian nih guys!

7. Dancing Line

Jika kalian suka bermain game musik tapi ingin bermain game yang menguji refleks kalian juga, Dancing Line adalah salah satu game yang harus kalian coba guys. Dalam Dancing Line, tugas kalian sangat mudah, hanya perlu mengarahkan garis yang terus melaju agar tidak menabrak ujung jalur. Dan yang menjadikan game ini lebih baik adalah musik yang mengiringi kalian saat bermain.
Ritme yang keluar didasarkan pada saat kalian men-tap layar untuk mengarahkan garis. Jadi, untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu luang kalian dengan bermain game yang mengetes gerakan refleks kalian, namun ingin sekaligus mendengarkan musik yang menenangkan, Dancing Line merupakan game yang sangat cocok buat kalian ya guys.
Itulah 7 game yang bisa kalian mainkan sebagai pengganti Angry Birds. Adakah yang menarik perhatian kalian dan akan kalian mainkan? Silakan bagikan pendapat kalian di kolom komentar ya! 

No comments:

Post a Comment