Breaking

Tuesday, January 30, 2018

10 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android 2018

Ocean App, Koneksi internet tentunya jadi kebutuhan kita para pengguna smartphone atau gadget lainnya. Entah dengan membeli paket internet atau mencari koneksi WiFi, kita memerlukan koneksi internet untuk tetap terhubung dan gak kudet alias ketinggalan informasi.
Buat kamu yang lebih suka menggunakan WiFi di manapun alias fakir kuota, kali ini Jaka akan kasih rekomendasi aplikasi yang pastinya berguna buat kamu. Berikut Jaka kasih rekomendasi sepuluh aplikasi pembobol WiFi terbaik 2018.


1. WPS Connect



WPS Connect adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk hack WiFi begitu kamu temukan. Sayangnya, aplikasi khusus Android ini hanya bisa digunakan jika smartphone kamu telah di-root terlebih dulu. Meski begitu, fitur dalam aplikasi ini bisa meretas segala jaringan WiFi dan menyambungkannya secara otomatis.

2. Network Spoofer

aplikasi-pembobol-wifi-2
Aplikasi yang satu ini jadi salah satu yang bisa diandalkan untuk kamu yang ingin membobol password WiFi hanya bermodal Android. Selain untuk mengetahui password, Network Spoofer juga bisa digunakan untuk mengubah jalur situs web di komputer manapun.

3. WiFiKill

aplikasi-pembobol-wifi-3
WiFiKill juga adalah salah satu aplikasi pembobol WiFi terbaik yang bisa kamu andalkan. Gak mau keganggu dengan internet yang lambat karena banyaknya perangkat yang terhubung ke satu WiFi? Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membatasi aksesnya.

4. zANTI

aplikasi-pembobol-wifi-4
Satu lagi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk penetrasi keamanan jaringan internet. Selain untuk membobol WiFi, aplikasi zANTI juga bermanfaat untuk mengetahui tingkat keamanan yang ada dalam suatu jaringan. Salah satu kelebihan lainnya adalah mudahnya aplikasi ini untuk digunakan.

5. Network Discovery

aplikasi-pembobol-wifi-5
Juga termasuk salah satu aplikasi hack WiFi yang tergolong sederhana, Network Discovery termasuk yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini bisa digunakan untuk melacak semua informasi detail pada satu jaringan yang terhubung ke perangkat Android kamu.

6. WiFi Finder

aplikasi-pembobol-wifi-6
WiFi Finder adalah aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk menemukan koneksi WiFi kala kamu berada di tempat asing atau yang baru pertama kali kamu datangi. Selain mencari, aplikasi ini mampu memberikan informasi detail mengenai jaringan WiFi tersebut.

7. WiFi WPS WPA Tester

aplikasi-pembobol-wifi-7
Aplikasi pembobol WiFi yang satu ini sayangnya juga hanya bisa digunakan untuk perangkat Android kamu yang sudah di-root. Meski demikian, WiFi WPS WPA Tester harus diakui adalah salah satu yang terbaik. Aplikasi ini mampu menghubungkan kita ke beberapa router sekaligus dalam waktu bersamaan.

8. WiFi Inspect

aplikasi-pembobol-wifi-8
WiFi Inspect punya beberapa keunggulan yang membedakannya dari aplikasi hack WiFi lainnya. Selain hacking, aplikasi ini mampu memonitor jaringan dan pihak-pihak yang berupaya melakukan kecurangan alias membohonginya. Terdengar canggih, bukan?

9. Fing - Network Tools

aplikasi-pembobol-wifi-9 

Dikenal sebagai salah satu aplikasi network analyzer terbaik, Fing - Network Tools juga bisa kamu andalkan untuk membobol WiFi di manapun kamu butuhkan. Juga berfungsi pada Android yang sudah di-root, aplikasi ini juga bisa membantu kamu mengetahui level keamanan pada suatu jaringan.
Fing - Network Tools


10. WiFi Analyzer

aplikasi-pembobol-wifi-10 

WiFi Analyzer adalah aplikasi yang mampu menampilkan semua koneksi WiFi yang ada di sekitar kamu berada. Selain itu, aplikasi ini mampu menganalisis jaringan dan mencari tahu router mana yang paling sibuk dan mana yang paling ideal untuk kamu gunakan pada saat itu.
Itulah sepuluh aplikasi pembobol WiFi untuk Android terbaik tahun 2018. Kamu gak perlu lagi takut mati kutu karena dengan aplikasi-aplikasi di atas, kamu bisa selalu online karena terkoneksi dengan WiFi yang tersedia. Tapi ingat, tetap gunakan dengan bertanggung jawab ya! 

No comments:

Post a Comment