Breaking

Tuesday, January 30, 2018

Cara Hack Wifi di Android Menggunakan WiFi Master Key (Tanpa ROOT)

Halo sobat Ocean App, apa kabar semuanya? Semoga kalian sehat-sehat selalu. Sebelumnya saya sudah share tentang berbagai macam cara hacking WiFi di Android menggunakan AndroDumpper, WPS Apps dan WPS WPA Tester.
Kali ini Jaka akan share tentang gimana caranya hack WiFi di Android menggunakan WiFi Master Key, intinya cara kerja aplikasi yang satu ini tidak jauh berbeda dengan yang lainnya. Yang perlu kalian lakukan hanyalah mengikuti tutorial berikut ini dengan cermat, simak yuk.

Cara Hack Wifi di Android Menggunakan WiFi Master Key (Tanpa ROOT)

  • Pertama-tama pastikan kalian sudah mendownload dan menginstal aplikasi WiFi Master Key, untuk aplikasinya bisa kalian download DISINI.
  • Jika sudah jalankan aplikasi tersebut, nanti tampilannya kurang lebih seperti di bawah ini.
  • Klik Experience Now.
  • Nanti aplikasi WiFi Master Key akan melakukan scan untuk memindai jaringan Wifi yang tersedia. Jika sudah ketemu Wifi target, klik pada nama Jaringan Wifi tersebut lalu klik pada opsi Connect.
Hack Wifi Dengan WiFi Master Key 2
Hack Wifi Dengan WiFi Master Key 3
  • Jika muncul seperti di bawah ini, maka pilih saja Yes. Di sini kamu disuruh untuk mengaktifkan Akses Data Mobile, gunanya adalah agar bisa melakukan proses lacak password dengan mudah. Jika kalian tidak punya kuota data, boleh juga langsung pakai pulsa karna biaya yang diperlukan hanya sedikit saja (kisaran 10-15 Kb).
Hack Wifi Dengan WiFi Master Key 4
  • Setelah klik, nanti tampilannya seperti ini. Silakan tunggu sampe proses koneksi 100%.
Hack Wifi Dengan WiFi Master Key 5
  • Jika sudah, maka akan langsung terhubung ke jaringan wifi tersebut. Sayangnya aplikasi ini tidak menampilkan password saat sudah terhubung. Tetapi tidak masalah kok, menurut Jaka selama sudah terhubung maka kamu tidak perlu lagi mengetahui password-nya.
Hack Wifi Dengan WiFi Master Key 6
  • Selamat! Sekarang kamu sudah berhasil hack Wifi dengan cepat mudah.
Tambahan: Perlu untuk diketahui, bahwa semua yang Kami ajarkan tadi bukan bermaksud untuk tindakan yang kurang baik. Semua itu kami share hanya untuk ilmu pengetahuan saja, jadi misalnya ada orang yang mau hack Wifi di rumahmu, maka kamu sudah bisa tahu bagaimana cara dia melakukannya

1 comment:

  1. Kayak copas dari jalantikus.com
    Sama persis cuma namanya aja di rubah tapi ada yg ga ke rubah tuh pas bagian jaka nya...

    ReplyDelete